Cara Mendapatkan Power Berry di Harvest Moon Save The Homeland

Cara Mendapatkan Power Berry di Harvest Moon Save The Homeland

Power Berry berguna untuk meningkatkan stamina dari karakter utama agar tidak mudah lelah. Pada Harvest Moon Save The Homeland, diketahui ada lima buah power berry yang bisa kalian dapatkan. Berikut saya akan membahas tempat dimana power berry berada dan cara untuk mendapatkannya.
Cara Mendapatkan Power Berry di Harvest Moon Save The Homeland

Cara Mendapatkan Power Berry di Harvest Moon: Save The Homeland


1. Padang Rumput (Pasture)

Cara pertama untuk mendapatkan power berry adalah dengan mencarinya di padang rumput yang terletak di kebun karakter utama. Kalian bisa mencarinya dengan memotong rumput secara acak dengan menggunakan arit (Sickle). Jika beruntung kalian akan mendapatkan power berry.

2. Memancing di danau Maple

Untuk mendapatkan power berry di danau Maple, kalian harus mempunyai alat pancing terlebih dahulu. Cara mendapatkan alat pancing yaitu dengan berteman baik dengan Joe. Jika sudah ada alat pancing, kalian bisa mulai mencari power berry di danau Maple. Sama seperti di padang rumput, kalian akan mendapatkan power berry secara acak.

3. Kurcaci (Harvest Sprites)

Pada suatu scene, karakter utama akan diberi hadiah power berry oleh Harvest Sprites. Namun, untuk dapat memicu scene tersebut, kalian diwajibkan mempunyai anjing yang minimal sudah punya 3 hati dan juga harus berteman baik terlebih dahulu bersama para kurcaci.

4. Harvest Goddess

Untuk mendapat power berry dari Harvest Goddess, kalian harus melakukan beberapa hal berikut :

  • Pemain berkunjung dan mengajukan permohonan ke Harvest Goddess. Setelah mengajukan permohonan, lemparlah sayuran (jagung,tomat,kentang,breadfruit) sebagai ucapan terima kasih.
  • Perlu dicatat! Jangan mengajukan permohonan pada Harvest Goddess terlalu pagi atau pada saat hujan.
  • Lakukan hal-hal diatas selama 30 hari (tidak harus setiap hari)
  • Jika kalian sudah melakukannya dengan benar, kalian akan mendapatkan hadiah power berry dari Harvest Goddess

5. Menggali di Sacred Land (Treasure Hunt II)

Sacred Land bisa dikunjungi jika kalian sedang menjalankan ending Treasure Hunt II. Kalian bisa mencangkul secara acak pada petak tanah di Sacred Land untuk mendapatkan power berry.

Itulah cara untuk mendapat power berry di Harvest Moon Save The Homeland, semoga bisa bermanfaat.